Saturday, October 19, 2013

Energi Kaos Tangan

Pagi itu,aku sedang memulai mencuci baju dan tiba-tiba Aisyah (housemate) menyodorkan kaos tangan sambil berkata "ini aku pinjemin buat kamu,tapi harus kamu pake november nanti,setelah itu aku ga kasih pinjam" Beneran shock denger kata housemate itu. Aku harus menyelesaikannya bulan ini, semacam tidak mungkin. Tapi energi kaos tangan itu mampu membuat aku bertahan sampai tengah malam untuk membaca,membaca dan membaca.

Selain membaca,tadi malam pun aku habiskan ngobrol dengan seorang teman tentang keluarga peradaban. Dia yang sudah bersuami pun begitu excited dengan catatan kuliah pra nikah dari temenku yang aku share via blog ini. Aaaah bahagianya punya sahabat satu visi :)

Pagi ini aku mendapatkan seorang sahabat yang tetiba curhat tentang adiknya. Banyak mendengar orang yang sedang cerita adalah salah satu skill yang sedang aku asah, karena sejatinya orang lebih senang didengar ketika ia sedang sedih. Disela-sela diselipkan satu kata sebagai pengingat dan saling mengingatkan.

Aaah sahabat...
Karena untuk mencari seorang teman kita nggak butuh memilih tapi untuk sahabat harus ekstra selektif, karena peer group sangat berpengaruh buat kita.

Semacam tulisan random

No comments:

Post a Comment