Wednesday, October 23, 2013

#MenujuS.Psi

Aku baru sadar kalau username ku di twitter ini menancap disetiap followerku... *dadahdadahsamafollower :))
Beberapa kali ketemu orang yang follow aku di twitter terus nyebutin username-ku entah itu kata2nya "semangat ya #MenujuS.Psi nya" atau "shiva yang #MenujuS.Psi kan?" dan lain-lain.

Sebenarnya waktu itu aku cuma random aja nulis username seperti itu,ya cuma biar lebih niat lagi ngerjain skripsi dan nggak terdistraksi sama hal yang lain. Aku juga sekaligus berharap do'q dari setiap orang yang membacanya,karen sadar tanpa do'a pun nggak akan selesai-selesai juga. Do'a dan ikhtiar itu menurutku berjalan beriringan dan karena aku yakin followerku shalih/shalihah maka aku beranikan diri bikin sensasi seperti itu :)

Awal-awal orang "ngeh" sama username-ku ya banyak banget ekspresinya,ada yg nanyain,ada yang ngecengin tapi ada juga yang ngikutin :). Akhirnya beberapa temen ngikut juga daaaan energi lulus ini semakin besar didalam keinginanku. Setiap hari tidak ada kata lepas dari buku bacaan skripsi (hmm sedikit lebay), yak tapi lumayanlah yaa...

Masih tetap berharap november ini aku bisa didadar...

#MenujuS.Psi
Bi idznillah :))

No comments:

Post a Comment